8 Model dan Gaya Rambut Pendek Pria 2019

2
SHARE
gaya rambut, gaya rambut pria, gaya rambut pendek, gaya rambut pendek pria, gaya rambut pendek pria 2019
Image via: menshairstyletrends

Banyak pria yang memilih gaya rambut pendek. Alasannya biar mudah dirawat, hemat sampo, stylish, terkesan maskulin atau macho dan lebih fleksibel. Cocok untuk acara resmi atau pun santai.

Kalau rambut panjang mungkin kurang cocok dibawa kerja di tempat-tempat formal seperti perkantoran, ya. Selain itu, banyak pria yang kurang bisa menjaga kondisi rambutnya.

Gaya rambut pria sendiri terus mengalami perubahan dari waktu ke waktu. Demikian juga dengan rambut pendek. Kalau searching di internet, rekomendasinya pasti sangat banyak. Bisa ratusan.

Ada yang disesuaikan dengan jenis rambut, tebal-tipisnya rambut, bentuk wajah, dll. Namun dirilis dari menshairstyletrends.com, ada beberapa gaya rambut pendek pria yang jadi rekomendasi:

1Gaya rambut sisi pendek, atas panjang

Image via: menshairstyletrends

Short Sides, Long on Top Haircut. Sesuai namanya, tepian rambut ini pendek. Sedangkan bagian atasnya tampak lebih panjang. Gaya rambut ini memberikan kesan cool dan tegas. Pas untuk kamu yang ingin berpenampilan rapi dan resmi.

2Gaya rambut pendek tipis

Image via: menshairstyletrends

Modelnya adalah aktor Ben McKenzie. Dia tidak membiarkan rambut tipisnya polos begitu saja. Melainkan menatanya dengan tekstur dan volume tertentu, agar rambutnya terkesan penuh.

3Gaya rambut pendek tebal

Image via: menshairstyletrends

Dibanding rambut pendek tipis, rambut pendek yang tebal lebih mudah “diotak-atik” atau ditata. Potongan rambut ini menambahkan tekstur, dan membuat si empunya rambut tampak lebih kurus. Dengan merapikan rambut pakai tangan pun cukup, tapi sebaiknya menggunakan gel atau produk tertentu.

4Gaya rambut pendek keren

Image via: menshairstyletrends

Potongan rambut ini juga “multifungsi”. Terlihat cool ketika main atau ngopi di warkop/kedai. Terlihat sopan juga ketika bekerja.

6Gaya rambut pendek pria berjanggut

Image via: menshairstyletrends

Pada dasarnya, rambut dan janggut terlihat menarik jika terawat dengan baik. Khusus potingan rambut ini memang tampak keren. Rambutnya memiliki tekstur gelombang yang tebal. Sementara janggutnya dipotong pendek dan rapi.

7Gaya rambut pendek populer

Image via: menshairstyletrends

Meski tidak aneh, bukan berarti model rambut ini hilang peminat. Sebab potongan ini justru tetap populer. Apalagi kalau kamu memiliki rambut pendek yang tebal dan bergelombang.

8Gaya rambut pendek tegak/lurus

Image via: menshairstyletrends

Potongan untuk jenis rambut pendek dan tegak ini memang klasik. Namun tetap bisa stylish juga. Kamu bisa mengaplikasikan volume kusut atau clean cut alias potongan rapi juga.  8 Gaya Rambut Pendek Pria 2019. #RD

SHARE

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × five =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.