Home » Your Files » 8 Tips dan Trik Untuk Kamu yang Mau Tampil Fresh di Tahun yang Fresh Ala Remaja Kekinian!

8 Tips dan Trik Untuk Kamu yang Mau Tampil Fresh di Tahun yang Fresh Ala Remaja Kekinian!

Tahun baru identik dengan sesuatu yang baru dan fresh. Kamu juga tentunya pengen dong tampil fresh untuk menjalani tahun 2016 ini. Penampilan yang fresh bisa memberikan kesan sebagai pribadi yang segar dan bersemangat juga nih. Cocok bagi kamu remaja yang aktif namun tetap tampil gaya.

Untuk menunjang penampilan fresh-mu itu, bisa deh kamu coba-coba tips dan trik fashion dibawah ini!

1. Warna yang Cerah Untuk Menyambut Hari yang Cerah di Tahun yang Cerah!

definisi remaja, pengertian remaja, remaja sekarang, psikologi remaja, perkembangan remaja kekinian, ciri-ciri remaja, masalah remaja, cerpen remaja

Baju berwarna pink yang cerah via : kemejapedia.com

Jika kamu pecinta warna gelap seperti biru tua, hitam dan coklat sebaiknya dikurangi dulu deh guys. Meskipun warna tersebut elegan, tapi warna tersebut membuat kamu terlihat lebih tua. Bolehlah jika digunakan sekali-kali, tapi jangan keseringan juga ya.

Nah, mulailah bereksperimen dengan warna-warna yang cerah. Warna ini mencerminkan jiwa anak muda yang aktif dan bersemangat. Warna ini juga mengapresiasikan keceriaan dari dalam diri seseorang, sehingga kamu akan tampak fresh.

Pilihan warnanya ada banyak, mulai dari pink, kuning, biru tosca, oranye, hijau dan pastel. Warna cerah ini akan membuatmu lebih bersinar. Namun harus cermat dalam memadupadankan warna-warna ini ya guys, biar matching dan nggak terkesan nabrak. Jika menggunakan warna atasan cerah, untuk bawahannya kamu bisa kok pakai warna yang gelap.

2. Buat Kamu Anak Kuliahan yang Mau Tampil Fresh Buat ke Kampus

pakaian kampus, pakaian ke kampus, gaya pakaian kampus, model pakaian kampus

Kemeja yang formal tapi santai via : heavenfashionstore.com

Dicoba deh kemeja berbahan dasar halus dan polos yang dipadankan dengan celana jeans, nyaman dan simpel. Mau kemeja berbahan silky juga oke biar terlihat menarik dan elegan.

Sekarang banyak kok jenis kemeja yang terlihat santai, jadi kamu nggak usah khawatir akan terlihat sangat formal saat mau kuliah. Kalau mau make celana semiformal kamu bisa deh nyobain celana kulot atau palazzo. Dengan gitu, udah siap buat ngampus kan guys.

Baca Juga :  4 Tips Menyiasati Rumah Minimalis dengan Pilihan Furniture yang Unik

3. Kemeja Kotak-Kotak Membuat Gayamu Terlihat Simpel dan Sporty

kemeja wanita terkini, kemeja wanita ukuran besar, kemeja wanita saiz besar, kemeja wanita kotak-kotak, kemeja wanita online, kemeja wanita kotak-kotak lengan panjang, kemeja wanita kotak-kotak terbaru, kemeja kotak kotak wanita keren, kemeja kotak kotak wanita 2015, kemeja kotak kotak wanita murah, kemeja kotak wanita 2016

Kemeja kotak-kotak via : ngeneet.blogspot.com

Memang ya, susah move on dari pakaian yang satu ini. Kemeja yang asik banget dipakai untuk acara bersantai kamu. Mau tampil sexy? Kamu bisa padukan kemeja ini dengan hot pants. Mau dipasangin dengan jeans juga oke. Apalagi jika kamu mengenakan sepatu kets, maka terciptalah kesan sporty nan simpel khas anak muda banget yang nggak mau ribet. Biasanya kemeja dengan bahan flannel digemari oleh remaja yang ingin terlihat sedikit ‘rebel’.

Buat acara formal kamu juga bisa mengandalkan kemeja ini, kamu hanya perlu merapikan penampilanmu aja kok. Tapi sebaiknya kamu menggunakan bawahan yang polos ya, karena kemeja ini sudah bermotif kotak-kotak gitu, kan nggak lucu kalau kamu pakai bawahan yang bermotif yang membuat penampilanmu terkesan ramai dan berantakan.

4. Denim Dungarees, Cocok Jadi Koleksimu Untuk Hangout Bareng Temen Gaulmu

pakaian sporty wanita , baju wanita online,supplier baju wanita, grosir baju wanita, pemborong baju wanita, butik baju wanita, dropship baju wanita, reseller baju wanitabaju wanita branded murah

Terlihat sporty dan santai, denim dungarees sangat ampuh untuk acara jalan-jalanmu. Jangan lupa padankan dengan kaus lengan pendek maupun panjang yang bakalan membuat penampilanmu semakin oke dan sempurna.

Kamu juga boleh nambahin aksesoris gelang dan kalung favoritmu sesuai selera, tapi jangan berlebihan juga biar gak kelihatan aneh. Untuk sepatunya lebih oke kalo kamu pake sepatu dengan jenis santai.

5. Jangan Lupakan Romper yang Asik Banget Buat Menemani Jalan Santaimu

model baju santai wanita 2015, baju santai wanita 2014-2016-2017, baju santai wanita di rumah, baju santai wanita terbaru, baju santai wanita dewasa

Romper via : lookbook.nu

Pamerkan kaki jenjang dan body cantikmu dengan menggunakan romper. Romper merupakan pakaian terusan yang mirip dengan jumpsuit, yang membedakannya hanyalah bagian bawah romper berupa celana pendek. Pakaian ini sepintas terlihat sangat lucu.

Baca Juga :  Ingin Toyota Avanza Kuasai Pasar Low MPV, Daihatsu Korbankan Xenia?

Kamu bisa memilih warna cerah untuk lebih memancarkan aura cerahmu. Jika ingin menggunakan warna gelap, kamu bisa memadukannya dengan alas kaki dan aksesoris yang warnanya cerah agar penampilanmu tetap terlihat fresh. Nah, bisa tuh kamu obrak-abrik koleksi aksesorismu di laci.

Alas kaki berupa flat shoes atau bahkan sepatu kets bisa memperlihatkan kesan anak mudamu saat memakai romper. Jalan-jalan ke pantai atau sekedar nongkrong di café, romper akan membuat penampilanmu terkesan sexy.

6. Mau Tampil Fresh & Chic? Rok Tartan Sangat Recommended Buat Kamu Guys!

rok tartan pendek, rok tartan panjang, kain tartan, baju tradisional skotlandia, kostum polandia, kilt

Rok tartan via : id.aliexpress.com

Rok tartan cukup terbilang fleksibel untuk diaplikasikan dalam kegiatan formal maupun nonformal. Buat ngantor atau ngampus oke, buat jalan juga oke. Makanya, pastiin ya guys kamu punya rok ini di lemarimu.

Rok dengan motif kotak-kotak ini bisa deh kamu padukan dengan kemeja, blazer, blus atau jaket kulitmu. Tapi untuk saran nih, biar nggak terlihat rame sebaiknya untuk atasannya jangan menggunakan pakaian yang bermotif ya, apalagi atasan bermotif kotak-kotak juga. Kamu bisa menggunakan baju yang polos untuk menonjolkan motif dari rok itu sendiri.

Untuk sepatunya kamu bisa pake high heels ataupun stiletto untuk memberikan kesan sexy. Bisa juga dengan sepatu boots agar terlihat sporty. Kalau mau yang santai flat shoes akan selalu jadi andalan. Pake stocking hitam bisa dicoba juga loh guys. Dijamin deh kamu akan terlihat chic &freshdengan busana ini.

7. Harus Tetap Tampil Oke Dengan Gaya Hijabmu

tutorial hijab turki segi empat, tutorial hijab ala turki style, hijab turki 2015, tutorial hijab turki pashmina, hijab turki online, jual jilbab turki, jilbab turki terbaru

Tetap fresh dengan hijab via : blog.shopious.com

Trend berhijab sangat popular belakangan ini. Kita tetap bisa kok tampil modis, keren dan fresh namun tetap sopan. Busana berhijab kini banyak dicari seiring dengan bertambahnya peminat sehingga memunculkan beragam desain yang beredar di masyarakat. Semakin banyak variasi desain baju muslim membuat banyak pilihan untuk kamu yang ingin tampil dengan busana muslim untuk setiap aktifitas sehari-hari dan acara tertentu.

Baca Juga :  Puisi; Aku Malu

Bagi kamu yang mau tampil fresh dengan busana muslimmu, kamu bisa menggunakan busana yang polos dan dipadukan dengan hijab bermotif. Banyak motif hijab yang bisa kamu dapatkan dengan mudah saat ini. Jangan segan menggunakan koleksi baju cerahmu ya biar tampak fresh saat beraktifitas. Kamu juga bisa padukan baju polosmu dengan jaket denim ataupun blazer.

8. Biar Gaya Lebih Pas, Kombinasikan Juga Dengan Make up yang Fresh Ya!

make up remaja natural,makeup untuk remaja, tutorial makeup remaja , cara makeup remaja, merek make up untuk remaja, alat make up untuk remaja, tutorial make up natural untuk remaja, cara make up natural untuk kulit berminyak

Gaya udah oke, tapi nggak akan ada artinya kalo penampilan wajahmu nggak oke atau kelihatan kusam guys. Penampilanmu akan lebih sempurna dengan make up yang terlihat fresh.

Kamu bisa menggunakan make up yang natural dengan warna yang tipis untuk lebih memancarkan aura anak mudamu. Jangan dandan denganmake up tebal ya kalo nggak mau terlihat menor dan terkesan tua. Pilihan warna disesuaiin juga dengan warna kulitmu guys. Kalo kamu masih bingung, kamu bisa kok lihat tutorial make up di Youtube sebagai referensimu.

Remaja memang identik dengan semangatnya sehingga membuatnya ingin selalu tampil fresh. Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan agar selalu tampil fresh atau bahkan kamu yang sudah berumur pun bisa loh tampil muda untuk menyamarkan usia kamu.

Gaya berpenampilan merupakan salah satu cara agar kamu makin terlihat fresh dimuka umum. Penggunaan pakaian yang pas dan tepat tentunya akan menunjang penampilan fresh kamu. Jadi sudah siap kan beraktifitas dengan penampilanmu di tahun baru ini. 8 Tips dan Trik Bergaya Remaja Kekinian! (DBS) DD

error: