Home » et cetera (etc.) » 7 Arti Mimpi Tentang Seseorang

7 Arti Mimpi Tentang Seseorang

Rosediana.net. Arti mimpi seseorang. Mimpi jadi tahap yang unik dalam tidur, karena kita ada di alam hidup dan mati sekalian. Kita alami peristiwa bagus yang diberi nama mimpi. Peristiwa itu demikian misteri. Kita seolah tengah mengalami bermacam kejadian, yang dapat tersusun maupun random, tetapi pada kondisi tidak sadarkan diri.

Sering, arti mimpi tentang seseorang itu meninggalkan banyak tanda tanya. Apa lagi kata orang, mimpi dapat membawa pesan atau tanda akan banyak hal. Termasuk saat kita mimpi tentang seorang.

mimpi tentang seseorang yang disukai, mimpi bertemu orang meninggal, mimpi tentang seseorang yang kita suka, mimpi tentang seseorang berulang kali, mimpi tentang seseorang yang kita suka

Banyak yang ingin tahu, apa arti dari mimpi kita dengan beberapa orang tertentu. Nah berikut kami membahasnya khusus buat kamu. Jom!

1. Makna Mimpi bertemu dengan Seseorang (Umum)

Argumen mengapa kamu mimpi dengan seseorang dapat bermacam. Penyebab sederhananya tidak jauh dari pemikiran kita sendiri. Kemungkinan kita tengah memikirkan orang itu saat sebelum ngantuk menerpa dan memejamkan mata. Dapat juga otak atau pikiran kita sedang diisi oleh orang tersebut. Hingga wajahnya selalu terpikir, bahkan sampai ke alam bawah sadar.

Ada yang mimpi dengan orang yang tidak begitu jelas, tetapi tanda-tanda mengingatkan kita akan figur atau sosok tertentu. Ini dapat menunjukkan jika kita ada di dalam masa stress. Jika tidak, maka orang yang ada di dalam mimpilah sebagai pemicu stressnya. Disamping itu, mimpi dapat menjadi deskripsi akan hubungan kita dengan beberapa orang.

Baca Juga :  Rekomendasi Resolusi Tahun Baru Bagi Orang Introvert INTJ, INFJ, INTP, dan INFP

2. Arti Mimpi dengan Orang yang Kita Sukai

Orang yang kamu suka atau taksir di dunia nyata dapat datang ke dunia mimpi memanglah bukan persoalan aneh. Bagaimana tidak, tentu kamu terus memikirkan orang itu, tidak peduli siang maupun telah larut malam. Tetapi kita dapat ingat kembali, apa sosok itu membalas perasaan kita atau mungkin tidak?

Bila iya, mimpi indah ini mengungkapkan rasa percaya diri kamu sendiri. Kamu sebetulnya memiliki kepercayaan jika gebetanmu dapat menyukai balik. Hingga ada kemungkinan jika kamu akan mengerjakan pendekatan lebih jauh. Kebalikannya, bila di alam mimpi saja ia menolak, karena itu kamu memang tidak yakin jika perasaannya itu seirama.

3. Makna Mimpi dengan Orang yang Kita Sayangi atau Cintai

Bila kamu jatuh cinta, lalu memimpikannya, itu memiliki arti rasa itu memang bergairah dan membara. Sebaiknya kamu rekam benar apa yang terjadi saat bermimpi dengan orang yang telah merampas hati. Jika berisi peristiwa indah seolah tengah tersenyum atau bergandengan tangan, peluang jaringan cinta kamu sama dia benar-benar sangat kuat dan dalam.

Kontras bila isi mimpinya memvisualisasikan pertengkaran atau kebimbangan, karena itu ada peluang jaringan cinta kalian tengah diuji. Lantas bila orang yang kamu cinta itu malah tengah bersama yang lain, kadar cinta kamu mungkin tengah turun.

Baca Juga :  Lirik dan Terjemahan 'Wonderful Wonderful' – The Killers, Lagu Tentang Anak Tanpa Kasih Ibu

Mimpi yang buruk sama orang yang kita cintai dapat menghadirkan emosi yang negatif. Tapi ingat, janganlah sampai ini mempengaruhi jalinan di dunia nyata. Mimpi teruslah mimpi, yang memiliki kandungan banyak rahasia atau misteri.

4. Arti Mimpi Bertemu dengan Orang yang Telah Meninggal

Mimpi dengan orang yang telah tidak ada di dunia menjadi tanda positif, bisa juga justru kebalikannya. Semuanya bergantung peristiwa yang terjadi dalam mimpi. Ada yang sekedar “berkunjung” sebagai salam perpisahan atau sekedar memberi rasa nyaman, karena mungkin kamu pernah terlibat kepentingan dengannya, tetapi belum terselesaikan sampai orangnya meninggal. Ada pula yang tiba untuk mendukung, menghibur, serta memberikan nasihat, karena ia mengetahui kalau kamu sedang pada kondisi sulit dan galau.

Banyak pula yang percaya jika orang yang wafat dapat mampir untuk mengungkapkan rahasia, khususnya ke orang paling dekat orang kepercayaannya. Misalkan rahasia mengenai lokasi mayatnya (jika belum diketemukan), alasan tewasnya, atau aktor dibalik kematiannya (jika memang tidaklah wajar).

5. Arti Mimpi Bermesraan atau Bercinta dengan Seseorang

Ada istilah yang kita kenal sebagai mimpi basah, di mana orangnya mimpi terkait seksualitas. Tetapi bila kamu mimpi basah bersama dengan seseorang, tidak berarti kamu memiliki rasa suka atau gairah birahi pada orang itu. Partner kamu dalam mimpi bisa jadi berbeda-beda, acak belaka.

Namun, kemungkinan orang itu dipilih karena kamu menghabiskan beberapa waktu dengannya, atau kamu memang tengah terlibat urusan sama orang itu. Tapi jika kamu memang mimpi basah sama orang yang dicintai, dapat memiliki arti mimpi itu sekedar jadi pelampiasan atas passionmu itu.

Baca Juga :  Menebak Kepribadian dari 5 Meja Belajar atau Meja Kerja Seseorang

6. Makna Mimpi bertemu Dengan Selebriti atau Orang Populer

Faktor-faktor dapat memicu terjadinya mimpi yang satu ini. Tetapi banyak yang menafsirkan jika kamu mimpi sama orang terkenal, memiliki arti selama ini kamu terobsesi untuk berada di status orang itu. Bila bermimpi mengenai seorang penyanyi populer atau aktris, dapat jadi kamu memang memiliki cita-cita menjadi musisi terkenal. Peristiwa ini kerap memotivasi kamu untuk selalu berusaha dan tidak mudah menyerah, karena keinginan itu terus ada bila kamu ingin mengupayakannya.

7. Alasan Lain Mengapa Kita Mimpi Tentang Seorang

Siapa ia di mimpi kamu, bahkan juga orang yang tidak dipikirkan sekali pun, sebenarnya ia tidak harus mempunyai hubungan secara individu. Bisa saja, ia hanya jadi representasi dari perasaan dan pikiran kamu sendiri. Beberapa mimpi ini datang untuk memapah kkamuita yang dirundung masalah, untuk menghibur, untuk memberikan pencerahan, dll.

Meskipun begitu, kamu tidak perlu memikirkan mimpi featuring Si Anu sampai terlalu lama. Mimpi bisa jadi normal, juga bisa benar-benar ganjil dan gila.Yang jelas, mimpi itu aneh, misteri, dan di luar jangkauan akal.

error: