Diantara 8 Mobil Selebritis Korea ini, Mau Naik yang Mana?

Diantara 8 Mobil Selebritis Korea ini, Mau Naik yang Mana?

selebritis Korea dan mobil mewah mereka
motorauthority.com

Kalau dikasih kesempatan, mau numpang di mobil artis Korea yang mana, nih? Hehehe…

Iya tahu, kok, pasti pusing ya menjawabnya. Secara artis Korea itu tumpah-ruah, sama kayak di Indonesia. Dari generasi ke generasi ada terus. Hehehe… Nah Koreaboo sudah menyaring beberapa mobil seleb Korea yang sama-sama terkenal kayak yang punya. Mobil milik siapa saja? Jom!

1. Lamborghini Diablo VT/ SE30 6.0 Edisi Spesial Ungu miliknya Park Sang Min

Park Sang Min dan lamborghininya
cynthiaholic.tistory.com

Namanya juga lamborghini dan uhuk… uhuk… namanya juga special edition, pastinya mobil ini amat mahal, ya. Lebih spesial lagi, sebab lamborghini model gini dibuat khusus ketika perusahaannya berulang tahun ke-30. Jadi deh, penampilannya lebih mewah dan tenaganya lebih powerful. Dan bicara soal harga, hmm… 1juta saja, kok. 1 juta dolar. Alias sekitar 13 Milyar.

~~~

2. Lamborghini Murcielago LP 640 milik Kim Jaejoong JYJ

Kim Jaejoong dan lamborghini murcielagonya
vietbao.vn

Dalam bahasa Spanyol, “murcielago” itu artinya kelelawar. Tapi ernyata nama istilah ini berasal dari seekor banteng yang tenar di tahun 1879-an, khususnya di kalangan per-matador-an. Hehehe. Hebat, ya. Banteng tersebut jadi inspirasi untuk kelahiran mobil yang sporty lagi bertenaga ini. Sebagian kalangan malah menyebutnya sebagai “supercar”. Ckckck. Apa harganya juga super? Well… 300-350 juta dolar, alias sekitar 4-5 Milyaran. Super, ‘kan?

~~~

3. Lamborghini Aventador biru milik Junsu JYJ

Junsu dan lamborghini avetandornya
sbs.com

Yang satu ini sedikit flamboyan. Namun tetap tangkas dan lagi-lagi, jenis mobil pilihan artis ini bertenaga super. Bahkan beberapa pecinta mobil komentar bahwa lamborghini ini “drivable”, alias enak dan nyaman buat dikendarai. Ya iyalah. Tapi itu buat kalangan khusus, ya. Yang belum biasa pasti kesulitan. Ya iyalah (lagi). Sulit juga di harganya. Err… 400ribu-500ribu dolar, alias 5-6,5 Milyaran.

Baca Juga :  Artis Korea yang Lahir pada Bulan Juni (Lengkap)

~~~

4. Ferrari California milik Yoochun JYJ

Yoochun dan mobil ferrari californianya
pinterest.com

Hmm… Yoochun milih buatan Italia nih! Sporty dan nyaman dipakai untuk sehari-hari. Teman-teman sekaligus saingan dari “the california” ini adalah Lamborghini Huracan, Maserati GranTurismo sama Porsche 911 Cabriolet. Oh ya, mobil ini update jenis terbarunya tahun 2015 ini. Namanya Ferrari California T. “T”-nya merujuk ke “Turbo” kali, ya. Dan harga Ferrari jenis ini dipatok mulai dari 198ribu dollar, alias 2,6 Milyaran.

~~~

5. Luxurious Maybach 62 S milik Bae Yong Joon

Bae Yong Joon dan mobil maybach mewahnya
twssg.blogspot.com

Nulisnya diulang ya, “Luxurious Maybach 62 S”. “S”-nya ini inisial dari “Special”. Kalau 62 merujuk pada ukurannya, yang lebih panjang dari adiknya, yakni Luxurious Maybach 57. Yang satu ini spesial. Spesial feature-nya, mesinnya, spasi atau luasnya, kelembutannya dan kenyamannya. Jadi mobil angkatan 2007-an ini selain bikin rileks, dinamis juga menghemat waktu. Dengan kata lain, powerful juga. Harga? Mulai dari 400ribu-an dollar, atau sekitar 5, 5 Milyaran.

~~~

6. Yang Hyunsuk (CEO-nya YG), mobilnya juga sama kayak Bae Yong Joon; Maybach 62s

Yang Hyunsuk dan mobil maybach 62s nya
aboutkoreancountry.blogspot.com

~~~

7. Silver Bentley Continental Flying Spur 6.0 milik Jeon Jihyun

Jeon Jihyun dan mobil bentleynya
mundofamacorea.net

Mobil sejenis limousine yang satu ini penampilan dan kesannya memang mewah, ya. Lihat saja, stunning banget! Apalagi interiornya juga terkenal bagus dan nyaman, dengan spasinya yang cukup luas. Oh ya, untuk memiliki mobil jenis ini kita mesti nyiapin kocek minimal 1,7 Milyaran.

~~~

8. Porsche Boxster milik Kim Taeyeon

Kim Taeyeon dan mobil porschenya
koreaboo

Baik mobil maupun pemiliknya, sama-sama kiyut-elegan-cukup sporty dan anggun, ya. Well, porsche boxster terbaru diberi poin tinggi sama usnews.rankingsandreviews; 9,3 dari 10. Terus menduduki ranking #1 untuk kategori “Luxury Sports Cars” sama “Luxury Convertibles”. Harga yang dulu dari 39.350 – 53.600 dolar. Kalau yang terbaru dipatok dari 52ribuan dollar, atau minimal mesti punya 675 jutaan untuk memilikinya.

Baca Juga :  SOPA, SMA yang Mencetak Banyak Artis Korea, Siapa Saja Mereka?

Demikianlah…

Data atau info soal mobil daku olah dari berbagai sumber, Bro-Sist. Info ini bisa saja berubah, ya. Misalnya harga mengalami kenaikan atau penurunan, dsb. So jangan lupa, correct me if I’m wrong!

By the way, pengin naik mobil siapa? Hohoho [#RD]

*diolah dari berbagai sumber

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 5 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.