Hobby Traveling? Ayo Ambil Pinjaman Syarat Mudah

0
SHARE
traveling, dana traveling, pinjaman traveling, jalan jalan, hobi traveling
Image via: nerdymates.com

Memiliki hobi traveling memang mengharuskan Anda melakukan pendanaan individu yang mana akan Anda gunakan sendiri.

Tentu saja pendanaan ini berfungsi untuk mendanai liburan Anda, apakah untuk tiket penerbangan, kuliner, atau menyewa akomodasi. Namun bagaimana jika di tengah jalan pendanaan Anda ini kurang. Maka yang harus Anda lakukan adalah mengajukan pinjaman supaya liburan Anda tetap terlaksana. digibank KTA adalah salah satu produk bank yang bisa diandalkan untuk urusan ini.

Ada juga beberapa destinasi liburan yang sedang hits belakangan ini, contohnya ke Maldives atau ke Madagaskar, Afrika. Agar liburan ke beberapa destinasi tersebut lebih optimal, maka dana yang dibutuhkan sekitar 15 juta rupiah. Dana ini meliputi kebutuhan tiket pesawat, akomodasi dan tiket masuk objek wisata. Jadi, tidak ada salahnya untuk mencari pinjaman yang mudah dan cepat jika ingin mengunjungi tempat tersebut.

Segera pesan tiket penerbangan Anda secara online, booking akomodasi lebih dini, atau mencatat destinasi wisata apa saja yang akan Anda kunjungi. Namun bagaimana jika di tengah jalan pendanaan Anda ini kurang. Maka yang harus Anda lakukan adalah mengajukan pinjaman supaya liburan Anda tetap terlaksana. digibank KTA adalah salah satu produk bank yang bisa diandalkan untuk urusan ini.

digibank KTA Untuk Pendanaan Traveling

Mimpi liburan ke Eropa, Amerika, Timur Tengah, atau yang dekat-dekat saja seperti di dalam Indonesia jangan dikubur begitu saja hanya karena uang Anda belum cukup. Anda harus mengajukan pinjaman yang mana bisa Anda lakukan di digibank KTA. Ini merupakan salah satu bentuk pinjaman dari Bank DBS Indonesia yang perlu Anda kenal lebih dalam.

Karena pinjaman ini, berbagai kebutuhan atau keinginan liburan Anda bisa terpenuhi. Anda bisa mengajukan pendanaan untuk beli koper, beli tiket pesawat, beli baju baru untuk liburan, dan hal lain yang berkaitan dengan liburan. Belum lagi, digibank KTA dari Bank DBS Indonesia ini ada sebagai pinjaman yang memberikan keuntungan untuk peminjamnya.

Baca Juga :  ~Waktu~

Keuntungannya akan disebutkan selanjutnya, yang pasti keuntungannya akan memberikan Anda kepuasan lebih untuk soal pendanaan. Mengajukan pinjaman di digibank KTA juga tak sulit, yang mana akan disebutkan caranya sagu per satu selanjutnya. Baik cara apply untuk yang sudah menjadi nasabah maupun yang belum. Setelah mengetahui caranya satu per satu, Anda bisa kembali mengajukan pinjaman di kemudian hari.

Keunggulan Pinjaman digibank KTA

digibank KTA hadir sebagai pinjaman dengan keunggulan yang harus Anda ketahui. Diantaranya adalah sebagai berikut.

1.Tanpa ribet karena apply online dimana saja dan kapan saja melalui aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta

2.Approval cepat dalam 60 detik

3.Dana langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga Rp 80 juta

4.Bunga kompetitif mulai dari 0.95%

5.Aman dan terpercaya

5 langkah mudah untuk apply digibank KTA bagi non nasabah

1. Apply di go.dbs.com/kta

2. Persetujuan dalam 60 detik

3. Download Aplikasi digibank by DBS

4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank

5. Cair langsung ke rekening digibank hingga Rp 80 juta

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:

1. klik Personal Loan di menu Utama aplikasi

2. lengkapi data diri

3. tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik

4. pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan

5. dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta #CD

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 + three =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.