Investasi Online Mudah Dan Menjanjikan Menggunakan Aplikasi digibank by DBS

0
SHARE
Investasi, investasi deposito, investasi digibank
Via: Digibank

Pernahkah anda berpikir untuk tetap merokok meskipun saat ini harga rokok semakin naik. Anda semakin menyadari uang rokok semakin menguras kantong anda namun anda tidak berniat untuk berhenti merokok. Ada salah satu solusi jitu yaitu menginvestasikan uang melalui Investasi online untuk membeli jatah rokok bulanan anda.

Dewasa ini kebutuhan hidup semakin tinggi begitu juga dengan keperluan hiburan yang bisa anda dapatkan. Anda harus mengatur dengan ketat keuangan anda agar bisa tetap survive menghadapi segala kenaikan kebutuhan hidup yang makin tahun makin meningkat. Banyak orang yang kesulitan mengatur perekonomian mereka selain karena alasan pendapatan yang pas-pasan namun juga karena mereka tidak memanfaatkan fasilitas keuangan yang selama ini bisa mereka dapatkan.

Banyak orang masih takut dan enggan terjun kedalam dunia investasi. Banyak yang beralasan tidak tahu dan enggan belajar dengan segala macam kerumitan ilmu ekonomi yang harus mereka enyam. Namun saat ini banyak sekali cara untuk memulai terjun ke dunia investasi salah satunya adalah melalui investasi deposito. Dengan anda memanfaatkan investasi deposito anda tidak perlu khawatir anda akan kehilangan uang yang sudah anda tanam.

Dengan resiko yang nihil jenis investasi ini sangat cocok bagi anda yang baru memulai terjun ke dunia investasi. Cara berinvestasi deposito sangatlah mudah anda tinggal mengajukan pembukaan rekening deposito ke bank yang anda inginkan dan melakukan administrasi maka anda sudah terjun ke dalam dunia investasi. Baru ketika anda merasa sudah percaya diri dengan kemampuan dan pengetahuan anda anda bisa beralih dari investasi deposito menuju investasi saham yang lebih menguntungkan.

Yang perlu anda ketahui ketika anda melakukan investasi deposito adalah anda tidak akan mendapat keuntungan sebesar anda melakukan investasi saham. Memang cukup mengecewakan namun hal ini sepadan dengan tidak adanya kerugian yang mungkin anda derita. Tidak ada salahnya untuk mencoba mengaplikasikan dan terjun langsung ke dunia investasi melalui Aplikasi digibank by DBS.

Baca Juga :  Inilah Enam Lagu BLACKPINK yang Paling Laris Berdasarkan Penjualannya

Dengan memanfaatkan produk investasi online yang ditawarkan oleh Aplikasi digibank by DBS ini anda bisa menganggarkan uang untuk gaya hidup anda dengan lebih mudah. Dengan bunga yang ditawarkan sebesar 6% tentunya sangat menggiurkan bagi anda yang ingin tetap memiliki uang jajan tanpa harus merogoh pendapatan anda dalam-dalam.

Dengan memanfaatkan fitur investasi online yang ditawarkan oleh Aplikasi digibank by DBS anda bisa memanfaatkannya untuk gaya hidup yang anda inginkan. Jika dana hasil investasi online dari Aplikasi digibank by DBS ini sudah terkumpul anda bisa menggunakannya untuk keperluan jalan-jalan, persiapan menikah, atau bahkan mengejar impian anda.

Dengan menggunakan investasi online dari Aplikasi digibank by DBS anda bisa mendapatkan beberapa kelebihan jika dibandingkan dengan bank lain seperti.

●      Layanan 24 jam melalui aplikasi digibank, tidak perlu datang ke kantor cabang

●      Keuntungan investasi cair setiap bulan

●      Jumlah investasi mulai dari 1 juta

●      Investasi rendah risiko

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik dengan meluncurkan produk investasi online yang memiliki bunga sebesar 6%. Bayangkan dengan bunga sebesar ini maka bank ini termasuk dalam jajaran bank yang menawarkan bunga deposito tertinggi di Indonesia.

Apalagi yang bisa menghentikan anda melakukan investasi online mudah yang diberikan oleh Aplikasi digibank by DBS. Buruan mulai sekarang! #S

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 + 14 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.