Kredit Online digibank KTA Memaksimalkan Hobi Modifikasi Mobil Anda

0
SHARE

Image via: Digibank

Sebagai seorang anak muda, Anda pasti memiliki hobi yang sangat Anda sukai. Nah, salah satu hobi dari anak muda yang paling populer adalah mobil. Bagi anak-anak mobil, kendaraan bukan hanya sarana perjalanan. Kendaraan adalah bagian dari identitas, dan itu harus dipoles dan diperbaiki untuk membuatnya seindah mungkin sehingga pemiliknya dapat bangga dengan kendaraan yang dimilikinya.

Nah, ini hobi mobil, khusus untuk keperluan pameran. Modifikasi kendaraan roda dua dan roda empat mengutamakan faktor estetika. Kompetisi modifikasi biasanya diadakan di kota-kota besar, menampilkan berbagai modifikasi dari berbagai tema. Kendaraan yang didedikasikan untuk perkuatan umumnya tidak digunakan untuk mengemudi, karena carbody yang dipasang sering sulit dikendarai di jalan umum. Hobi ini juga memiliki banyak penggemar. Terbukti dengan jumlah pengunjung yang telah booming di setiap acara televisi.

Jika dikejar dengan benar, hobi bisa menjadi peluang karir dan kesuksesan. Hal yang sama berlaku untuk hobi mobil. Jika Anda benar-benar ingin mengasah keterampilan Anda di bidang otomotif, bukan tidak mungkin hobi ini akan menjadi pekerjaan utama Anda. Selama Anda ingin terus bekerja keras dan berlatih, impian Anda untuk menjadi seorang profesional di industri otomotif akan terwujud.

Mendistribusikan hobi di bidang otomotif tentunya membutuhkan banyak uang. Untuk masalah pendanaan, Anda dapat mengandalkan kredit online digibank KTA. KTA memiliki banyak keunggulan yang dapat membantu Anda memandu hobi mobil Anda. Persyaratannya juga mudah, hanya e-KTP. Tidak hanya itu, digibank KTA dapat mengajukan kredit tanpa agunan melalui Aplikasi digibank by DBS. Prosedur aplikasi pinjaman dari digibank by DBS juga sangat praktis dan cocok untuk kaum muda seperti Anda.

Keuntungan yang Bisa Anda Dapatkan dari digibank KTA

Baca Juga :  4 Tahapan Prosedur Menjalankan Bayi Tabung dan Penjelasannya

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Pinjaman yang diserahkan oleh digibank by DBS kepada Bank Indonesia diberikan dalam bentuk kredit dari digibank KTA dan memiliki berbagai manfaat.

Untuk mengajukan kredit cepat cair, Anda hanya perlu mengajukan permohonan melalui situs web go.dbs.com/kta atau Aplikasi digibank by DBS. Proses pendaftaran online ini dapat dilakukan kapan saja, di mana saja.

Setelah membuat proses pengiriman sederhana dan mudah, waktu persetujuan juga sangat cepat. Hanya dalam 60 detik, Anda sudah dapat menemukan status pinjaman yang diusulkan.

Keuntungannya tidak berhenti di sini, digibank by DBS juga dapat melakukan kredit cepat cair langsung ke rekening bank anda hingga 80 juta rupiah. Suku bunga kredit ini sangat kompetitif, dengan minimum 0,95%. Terakhir, kredit cepat online yang disediakan oleh digibank by DBS juga telah terdaftar di OJK, membuatnya aman dan dapat diandalkan.

Syarat Pengajuan KTA digibank by DBS

Persyaratan bagi Anda untuk mengajukan pinjaman tanpa agunan tidaklah sulit. Anda hanya memerlukan beberapa syarat, seperti:

– Memiliki NPWP dan e-KTP

– Memiliki profesi sebagai profesional, karyawan, atau pengusaha

– Memiliki penghasilan bulanan minimal 3 juta rupiah

– Memliki kartu kredit yang dikeluarkan oleh bank lain

– Paling tidak berusia 21 tahun, hingga 60 tahun

– Berdomisili di Jabodetabek, Semarang, Bandung dan Surabaya

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Bersama dengan digibank by DBS, Anda dapat memperoleh dana untuk mengembangkan hobi Anda di bidang otomotif. Tunggu apa lagi! Daftarkan diri anda untuk lakukan pinjaman dana kredit cepat online dengan digibank KTA melalui aplikasi digibank by DBS segera. #AF

Baca Juga :  Harga Corolla Altis dan Keunggulan Yang Mengagumkan
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty + nine =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.