Menebak Kepribadian Kamu Dari “1 Jalan Hutan” Pilihanmu

37
SHARE

Jalan Hutan 2

Path 2

1
2
3
4
5
6
7
SHARE

37 COMMENTS

  1. aku pilih yg gambar nomor 5 nih, sista
    tertarik karena warna pepohonannya bagus, ada oranye-oranyenya, trus jalannya sudah diaspal bagus lagi 😀
    untuk kepribadian yg berhubungan dengan perubahan, sepertinya demikian
    untuk yg lain, semoga bisa istiqamah demikian: rendah hati, tulus, membumi, cepat memaafkan, hangat
    tapi untuk yg cepat melupakan agak kurang cocok karena aku masih belom bisa melupakan si dia *eh
    tapi overall, aku sih iyes
    wkwkwk

    • Haha… enggak kepikiran soal jalan yang sudah diaspal 😀
      Iya aamiin… yang baik2nya buat motivasi, dipertahankan. Hehe…
      Nah kalo soal melupakan si dia, daku enggak ikut2an. Haha…
      Thank you dapet “yes”. Berasa audisi :p

  2. Sudah saya coba ke beberapa orang dan ternyata mereka memilih gambar dan sesuai dgn pribadi mereka..terima kasih artikel nya sangat membantu dalam memahami pribadi diri..semoga kedepannya dapat memuat artikel yang serupa..

Comments are closed.