Promo Belanja Online dari 4 Unicorn Indonesia, Apa Saja?

0
SHARE
promo belanja online, promo belanja online shop, promo belanja online hari ini, promo belanja online 2019, promo belanja online gopay
Image via: easyreach.co.in

Siapa warga planet bumi yang tidak suka promo belanja?

Mau perempuan atau laki-laki, pasti kamu sama-sama senang ketika berbelanja, penjualnya memberikan promo. Entah itu dengan memotong harganya, memberikan bonus atau menggratiskan item lain. Iya, ‘kan?

Di zaman belanja daring alias online shopping ini, orang tidak perlu mendatangi toko fisiknya. Banyak “pedagang-pedagang” yang buka toko di internet. Anda tinggal berselancar mencari tempat mana yang menyediakan kebutuhan dan keinginan, dengan patokan harga yang diinginkan.

Kebetulan sekarang memasuki Bulan Ramadan dan dekat juga dengan lebaran, promo belanja menjadi salah-satu trending topic bagi semua kalangan. Entah itu konsumen, produsen atau penjualnya. Para calon pembeli terus memburu promo-promo yang sesuai hati. Demikian juga dengan penyedia, yang terus menyediakan godaan-godaannya.

Empat Unicorn Indonesia juga tidak mau ketinggalan. Mereka adalah Go-Jek, Tokopedia, Traveloka, dan Bukalapak. Keempatnya juga terus menggencarkan promo dengan harapan produk atau jasanya sampai ke konsumen potensial, menaikkan angka penjualan, meroketkan laba, membentuk branding atau citra yang keren, dsb.

1Go-Jek (Go-Pay)

Dilansir dari situs resminya, Go-jek.com, perusahaan yang dirintis oleh Nadiem Makarim ini terus mempromosikan “kesaktian” dompet virtual andalannya, yakni Go-Pay. Dengan Go-Pay, kamu bisa memeroleh banyak keuntungan sebagai konsumen. Apalagi promo belanja online yang mereka tawarkan sangat banyak.

Mereka juga bekerja sama dengan eCommerce, merchant, supermarket, tempat makan, tempat ngopi, dll. Ada yang berupa cashback, diskon, voucher, dll. Syarat dan ketentuannya beragam. Ada yang menetapkan minum transaksi, berlaku untuk produk tertentu, berlaku untuk merchant tertentu, waktunya terbatas, dsb. Ayo cek saja!

2Tokopedia

Perusahaan teknologi asli Indonesia ini dibangun oleh sosok keren bernama William Tanuwijaya. Di musim promo belanja online begini, tentu saja mereka juga enggan ketinggalan. Tokopedia menawarkan promo belanja dengan item dan periode yang berbeda-beda.

Baca Juga :  Bentang Kenangan KKN (Hari 19-21)

Ada yang tanpa kode promo, ada juga yang mesti menyertakan kode promo. Tapi tenang saja, kodenya sudah tersedia, kok.

Anda bisa memilih kupon THR dengan cashback mencapai 2 juta (sampai 17 Mei 2019), ada promo ongkir gratis (sampai 16 Mei 2019), ada promo perlengkapan dapur dan makanan minuman (sampai 27 Mei 2019), dst. Untuk lebih detailnya, anda bisa mengunjungi situs Tokopedia.com/promo/.

3Traveloka

Awalnya perusahaan yang diperjuangkan oleh Ferry Unardi ini fokus pada pemesanan tiket. Namun bisa kita lihat sekarang, penawaran dari mereka semakin beragam saja. Bahkan mereka hadir dengan produk tambahan seperti rental mobil dan antar jemput bandara.

Khusus di momen Ramadan dan lebaran ini, Traveloka juga pasti kebanjiran permintaan. Salah-satu pemicunya yaitu tradisi mudik. Beruntungnya, mereka memberikan promo khusus untuk berbelanja tiket. Ada promo seru yang mencapai Rp1 juta. Produk dan periode booking-nya beda-beda. Ada diskon tiket bus dan travel sebesar Rp100ribu dari operator pilihan, ada kupon diskon pesawat & hotel sebesar Rp1juta ke destinasi pilihan, ada diskon rental mobil juga, dst.

Mereka juga menawarkan deal khusus bertajuk #NgabubuRight. Promo ini berlaku untuk spa dan kecantikan, taman bermain anak, bioskop, hiburan dan olahraga. Selain itu, masih banyak promo lain yang bekerja sama dengan pihak-pihak terkait produk khas Traveloka. Terus update promo mereka via traveloka.com/promotion.

4Bukalapak

Selanjutnya, merupakan promo belanja online dari perusahaannya Achmad Zaky. Katalog promo dari mereka tidak kalah menggiurkan. Untuk detailnya, kamu bisa mengecek aplikasi atau website resmi mereka. Kebutuhan fashion wanita dan pria, perlengkapan dapur, peralatan rumah tangga, dll, siap menawarkan harga terbaiknya. Mereka biasanya update terus setiap minggunya, sehingga kamu mesti rajin ngepoin.

Baca Juga :  5 Catatan Utama Ketika Dunia Membawa Kabar Duka

Meski promo belanja online berjatuhan dan bertebaran bagai konfeti, jangan lupa untuk tetap mengendalikan diri. Hehehe … Promo Belanja Online dari 4 Unicorn Indonesia, Apa Saja? #RD

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × one =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.