Review Lagu 2NE1 – Goodbye

4
SHARE

2ne1, 2ne1 goodbye mv, review video klip 2ne1 goodbye, 2ne1 black and white, 2ne1 goodbye, review lagu goodbye 2ne1, lirik dan terjemahan lagu 2ne1, lagu 2ne1,
Via: Youtube Channel 2NE1

Makna Lagu 2NE1 – Goodbye

Banyak sekali yang menyayangkan pembubaran 2NE1. Apalagi di kalangan fans mereka, atau yang biasa disebut sebagai Blackjacks. Keputusan tersebut menjadi sesuatu yang sangat menyakitkan. Namun apa pun usaha mereka, toh 2NE1 sudah memutuskan untuk disband.

Dan pasti, keputusan berat itu juga sudah melalui tahap yang sangat menggalaukan.

Dan memang, kata “selamanya” tak berlaku untuk segala hal. Termasuk dalam hal eksistensi dan kebersamaan antara idola dan fansnya. Karena suatu keadaan, semuanya harus berakhir. Dan di saat yang sama, banyak grup lain yang muncul dan menggaet fans.

Namanya juga perpisahan, segala sesuatunya pasti tak akan sama seperti yang biasanya. Pasti ada yang berbeda, baik itu di hati para fans, kru, atau member 2NE1 sendiri. Ada sesuatu yang hilang, yang tak utuh. Bahkan mereka curcol sedikit, daku tak tahu apakah daku bisa hidup baik-baik saja tanpamu.

Akhirnya, ucapan selamat tinggal pun harus keluar.

Namun 2NE1 juga mewanti-wanti, di balik momen bubarnya mereka, pasti banyak isu yang berkeliaran. Pemberitaan yang ada bahkan bisa jadi memecah belah 2NE1 atau fans mereka. Mereka mengingatkan agar tak memercayai berita-berita buruk yang ada, apalagi tentang ketidakpedulian mereka terhadap perasaan fans. Mereka justru semakin ingat akan janji-janji yang sudah dirangkai bersama. Seperti layaknya penggemar, mereka juga menangis. Mereka juga bersedih dan kehilangan.

Mereka memaklumi kalau perpisahan bukanlah masa-masa yang mudah. Tetapi 2NE1 sudah meninggalkan jejak berupa karya. Jika rindu dan memerlukan pegangan, fans bisa kembali mengenang karya itu. 2NE1 memang sudah tiada dan tak akan merilis karya lagi, tapi kerapuhan fans bisa dihibur oleh kenangan yang mereka rajut bersama.

Baca Juga :  Review Album Full Kim Taeyeon “My Voice” (Lengkap)

Pelan namun pasti, fase sulit ini akan memudar dengan sendirinya.

Review Lagu dan MV 2NE1 – Goodbye

next-page-RD-300x100-1

1
2
3
SHARE

4 COMMENTS

  1. […] Review Lagu 2NE1 – GOODBYE (‘안녕) 2NE1. Fans, haters, atau sekadar pemerhati Kpop biasa tak akan menampik kalau girlband dari YG Entertainment ini sudah memberi kesan yang sangat mendalam di industri musik Korea. ~ Adakah Blackjacks di sini? Kamu pasti sedang dalam keadaan yang bittersweet, ya? Di satu sisi merasa senang karena… akhirnya 2NE1 memproduksi […]Continue Reading […]

  2. […] Review Lagu 2NE1 – GOODBYE (‘안녕) 2NE1. Fans, haters, atau sekadar pemerhati Kpop biasa tak akan menampik kalau girlband dari YG Entertainment ini sudah memberi kesan yang sangat mendalam di industri musik Korea. ~ Adakah Blackjacks di sini? Kamu pasti sedang dalam keadaan yang bittersweet, ya? Di satu sisi merasa senang karena… akhirnya 2NE1 memproduksi […]Continue Reading […]

Comments are closed.