Review Lagu “Fly” – Jessica Jung feat. Fabolous

Review Lagu “Fly” – Jessica Jung feat. Fabolous

jessica jung, jessica fly, lirik dan terjemahan fly jessica jung, makna lagu fly jessica jung, arti fly jessica jung, review fly jessica jung, flywithjessica
Via: weibo.com/liningsportslife [crop]

#FlyWithJessica

Begitulah hashtag yang sempat jadi trending topic di twitter. Setelah cek tanggal, 17 Mei 2016, oh… jadi hari ini mini album perdananya Jessica Jung rilis, toh. Tajuknya sendiri cukup menarik, yakni “With Love, J”.

~

Sekilas Tentang “Fly” – Jessica feat. Fabolous

review lagu fly jessica jung, album with love jessica, mini album perdana jessica jung, cover album with love j jessica jung

Single andalannya, Fly, hadir dengan video klipnya yang tak kalah menarik. Meski awalnya tak mengerti apa yang Jess nyanyikan, kecuali yang you can fly itu, kita terhibur juga dengan suara dan visual dari music video-nya. Bro-Sist bisa lihat sendiri channel resmi agensinya, ya.

MV produksi Lumpens tersebut begitu indah dan tentu saja mendukung pesan lagunya. Para komposer yang ada di balik Fly adalah Jessica Jung, Fabolous (John Jackson), Karriem (Kmack) Mack, Tatiana (Tatu) Matthews, dan Eric (Vekz) Fernandez. Kerennya… sosok yang bertanggung-jawab di balik lirik lagu ini tak lain adalah Jessica Jung sendiri. Daebak!

Sebenarnya daku bukan termasuk stan-nya Jess. Namun sejak masih gabung bersama SM Entertainment (Girls Generation/ SNSD), daku akui kalau suaranya itu bagus. Pokoknya setuju kalau dia jadi vokalis utama yang diandalkan, selain Kim Taeyeon. Nah, daku bukan ahli musik, tapi tak apa-apa ya untuk menyatakan kalau vokalnya itu… berkarakter, unik, dan juga powerful.

Tahun ini dia berada di bawah payung Coridel Entertainment. Namun untuk era sekarang, tak peduli labelnya apa, faktor terpenting tetap ada di tangan sang entertainer. Seperti G-Friend, yang datang dari agensi kurang terkemuka (Source Music), namun mampu mensejajarkan diri dengan grup musik lain yang lebih ternama.

Neh… sekarang kita coba bahas dulu lirik romanization, versi Bahasa Inggris, dan tentu arti Bahasa Indonesianya, ya. Jom!

Graphic1

Graphic1 - Copy

Graphic1 - Copy - Copy

Graphic1 (2)

Kembali ke Bagian II

Kembali ke Bagian III

Makna Lagu “Fly” – Jessica Feat. Fabolous

poto jessica jung, jessica jung cantik, lirik lagu fly jessica jung, arti lagu fly jessica jung, makna lagu jessica jung, review lagu jessica jung, fly jessica jung menceritakan tentang, jessica jung terbaru, mini album pertama jessica jung

Ada masa, di mana kita masih merasa blur akan diri sendiri. Kita ini siapa, apa tujuannya, apa mimpinya, dan bagaimana cara menggapai impian dengan menjadi diri sendiri. Di saat seperti itu, kita sudah dekat dengan “penemuan jati diri” yang sebenarnya.

Proses mencari jati diri yang sebenarnya tentu tak mudah. Kita kadang dikerumuni banyak hal yang menghalangi langkah. Namun yakin saja kalau setinggi apapun itu, kalau kita berusaha mendakinya, kita pun bisa sampai di puncak.

Kita memiliki “sayap”, atau modal yang menjadi kekuatan diri sendiri. Harus ada keyakinan dan keberanian untuk mengepakkan sayap tersebut. Kita juga harus mengikuti apa kata hati. Kita yang punya mimpi, kita juga yang menggapainya. Bagaimanapun, semua itu tak bisa diwakilkan, bukan?

Kita bisa jadi pahlawan bagi diri sendiri, dengan memperjuangkan mimpi dan tetap menjadi diri kita apa adanya. Yakin bahwa kita bisa memenangkan perjuangkan. Jika diri sendiri saja ragu, bagaimana dengan yang lain?

Dunia itu terkadang kejam. Segala sesuatu seringkali di luar prediksi. Kita pun musti memperkokoh kekuatan dan kepercayaan diri. Semua itu tercipta bukan tanpa alasan. Laksana sayap yang dibuat untuk terbang, bukan untuk sekadar ditonton atau didiamkan.

~

Daku membaui persaingan ketat diantara “trio” yang merilis album solo. Ya Tiffany, Jessica, atau pun Taeyeon. Dan enggak, daku tak akan membela atau memusuhi siapapun. Biarkan mereka berkreasi dengan caranya sendiri. Fans harus tetap mendukungnya.

Namun daku memang lebih tertarik akan lagu-lagu inspiratif, ya. Untuk karya Jessica yang satu ini, daku sudah menyampaikan aneka keunggulannya di atas. Lagunya enak, liriknya memotivasi, MV-nya bagus, tidak terlalu mengedepankan body atau keseksian, dan all in all… karyanya mudah untuk disukai. Selamat ya, Jess! Bukan hal mengagetkan kalau EP perdana ini sukses. Review Lagu “Fly” – Jessica Jung feat. Fabolous. #RD

You May Also Like

1 Comment

Comments are closed.