Review Lagu “Rise” – Katy Perry

0
SHARE

Video Klip “Rise” – Katy Perry

video klip lagu rise katy perry, baju pengaman katy perry dalam lagu rise, music video lagu rise katy perry, review lagu rise katy perry
Via: katyfunkyfashion on tumblr.com

Senang dan lega sekali. Tak ada unsur sensualitas, bagian tubuh tertentu yang terlalu diekspos, keterbukaan outfit, adegan dewasa, atau segala sesuatu yang sekiranya menyinggung SARA. Jumlah views videonya benar-benar terus naik karena memang keren, bukan karena yang lainnya.

Daku percaya kalau Katy Perry dan timnya berjuang secara total demi merampungkan music video atau video klip lagu ini. Sutradaranya, Paul Gore, berhasil menggambarkan sosok fighter di dalam diri Katy Perry. Walau tak dipungkiri, videonya terkesan sederhana. Namun kesederhanaan itu yang justeru membuatnya wah.

Bisa kita lihat, betapa “real”-nya Katy ketika bersusah-payah mengendalikan parasutnya. Dia terlihat mengenakan baju pengaman dari Zana Bayne. Perjuangannya digambarkan ketika berusaha menerbangkan parasut besarnya. Dari dalam bangunan, lalu ke ruang terbuka nan gersang, jalan perlahan, kelelahan, menyeret-nyeret, lari, tersungkur, menggelantung di tebing, jatuh ke dalam air, floating atau mengambang, panjat tebing, lari dan terus, sampai kemudian parasutnya bisa terbang.

Review Lagu “Rise” – Katy Perry

Sampai saat ini, daku mencoba untuk membahas lagu-lagu yang inspiratif saja. Beberapa ada yang di-request pembaca blog. Namun pilihanku sendiri jatuh pada karya yang sekiranya memberikan positive vibes.

Untuk “Rise” sendiri, lagunya tidak memerlukan musik yang menggebrak untuk membuat kita meledak. Tak ada beat yang kencang untuk menyemangati pendengar. Tak perlu juga nada tinggi untuk membuat penyanyinya termotivasi. Temponya sedang-sedang saja.

Akan tetapi sifatnya itu slow-burning.

Maksudnya… bait demi bait dialunkan dengan aura semangat yang sedikit demi sedikit terus membakar. Gongnya ada di bagian chorus. Kita seperti dibuat meletup-letup. Berapi-api. Kita begitu termotivasi. Untuk terus bertahan, bangkit, lalu melanjutkan perjuangan sebagaimana yang dilakukan para pemenang. Kerrren! Review Lagu “Rise” – Katy Perry. #RD

Baca Juga :  9 Cara Bagi Musik untuk Membantu Mengatasi Depresi, Kecanduan, dan Hasrat Bunuh Diri
1
2
3
SHARE