Home » Your Files » Tips Pemulihan Tubuh Post-Covid

Tips Pemulihan Tubuh Post-Covid

Rosediana.net. Tips Pemulihan Covid. Serangan virus Corona memang bisa berdampak fatal hingga menyebabkan kematian jika seandainya tidak ditangani secara tepat. Penyakit yang disebabkan oleh infeksi virus ini bisa menyerang siapa saja tanpa pandang usia dan juga jenis kelamin.

Namun semakin muda usia biasanya kemampuan tubuh untuk recovery semakin baik, sehingga tidak butuh waktu lama untuk bisa sembuh. Berbeda dengan lansia yang bahkan sudah memiliki penyakit bawaan, resiko mengalami komplikasi semakin tinggi sehingga harus waspada.

Setelah dinyatakan sembuh pada dasarnya Anda tetap harus menjalani masa pemulihan atau yang dikenal sebagai post covid, banyak aturan yang harus diikuti, mulai dari tetap melakukan isolasi di rumah, memperbanyak konsumsi makanan bergizi dan juga olahraga secara rutin untuk membantu tingkatkan sistem imun.

Baca Juga :  5 Harga Headset Logitech yang Dibanderol Mulai Dari Rp 500 Ribuan

Dalam proses Tips Pemulihan Covid ini pasien juga dapat mengandalkan pengobatan herbal, diantaranya adalah dengan menggunakan obat herbal dari Tiongkok untuk membantu pemulihan kondisi tubuh pasca covid salah satunya yaitu dengan Fufang Ejiao Jiang. Serangan virus corona ini dapat meninggalkan “gejala sisa” pada penderitanya walaupun sudah dinyatakan sembuh. Tubuh menjadi mudah lelah, penciuman yang tidak sepenuhnya kembali, dan seringkali batuk karena virus ini menyerang paru-paru.

Fufang Ejiao Jiang harga cukup terjangkau, dengan harga 200 ribuan rupiah, Anda dapat meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh sehingga tubuh tidak mudah lelah setelah beraktivitas.

Fufang Ejiao Jiang juga dapat meningkatkan kapasitas antioksidan tubuh, membantu tubuh melindungi sel-sel dari kerusakan akibat radikal bebas. Anda bisa mendapatkan obat tersebut dengan mudah di pasaran. Pastikan keaslian keaslian produk dengan cek nomor POM di situs resmi BPOM. #ST

Baca Juga :  5 Bahan Introspeksi Kenapa Teman Facebook Sampai Tega Memblokir Pertemanan Kita
error: